Ticker

6/recent/ticker-posts

Ad Code

Sejumlah Perwira Polres Belitung di Lantik




Belitung, Potret BaBel.com- AKBP Deddy Dwiputra SIK SH, selaku Kapolres Belitung melakukan pelantikan kepada sejumlah perwira yang mana di gelar dihalaman Polres Belitung, Kamis 8 Agustus 2024.


Upacara pelantikan ini mencakup pelantikan Kabag SDM, Kasat Reskrim, Kasat Lantas, serta serah terima jabatan Kasat Binmas Polres Belitung, yang mana sesuai pada Keputusan Kepala Kepolisian Daerah Kepulauan Bangka Belitung Nomor KEP/376/VII/2024 tertanggal 24 Juli 2024.


Dimana dalam upacara yang dipimpin langsung oleh Kapolres Belitung, AKBP Deddy Dwiputra SIK SH ini mengukuhkan sejumlah perwira dalam jabatan baru mereka, yakni, Maulup Irsan, S.I.P. dari Kabag SDM Polres Belitung Timur menjadi Kabag SDM Polres Belitung. Fatah Meilana, S.I.K., M.H. dari Kasat Reskrim Polres Belitung Timur menjadi Kasat Reskrim Polres Belitung. Reza Amirudin, S.T.K., S.I.K., M.M. dari Pama Polda Kepulauan Babel menjadi Kasat Lantas Polres Belitung. Amsar dari Kasikum Polres Belitung menjadi Kasat Binmas Polres Belitung. Nikko Panderi, SH dari Kasat Binmas Polres Belitung menjadi Panit 1 Unit 1 Subdit 3 Ditresnarkoba Polda Kepulauan Bangka Belitung.


Kapolres Belitung, AKBP Deddy Dwiputra SIK SH dalam sambutannya menekankan bahwa jabatan Kabag SDM merupakan unsur pengawas dan pembantu pimpinan, sedangkan Kasat adalah unsur pelaksana tugas pokok.


"Mutasi jabatan ini merupakan upaya untuk memenuhi kebutuhan sumber daya manusia yang profesional pada setiap satuan kerja serta bagian dari pembinaan karier personel dengan mempertimbangkan kepentingan organisasi. Untuk itu juga saya berharap kepada semua perwira dapat melaksanakan tugas dengan sebaik-baiknya sesuai dengan tugas pokok dan fungsi masing-masing,” Ucap Kapolres Belitung AKBP Deddy Dwiputra SIK SH. (Red)

Reactions

Post a Comment

0 Comments